THANK YOU FOR YOUR VISIT TO MY BLOG

Jumat, 20 Desember 2013

CINTA UNTUK IBU ..( Menyambut Hari Ibu 22 Desember 2013)

Ibu aku bersaksi engkaulah  Perempuan Rupawan
Yang berwajah Tersenyum Menawan
Pantulan Kebersihan
hatimu yang Tiada Tara
 
     Ibu aku Bersaksi
     Engkaulah Guru pertamaku yang mengajari
     kasih sayang sejati
     Yang mengajariku mulai dari
     membuat titik lalu menjadi gsris garis dan     
     alsara yang berarti

Ibu aku bersaksi
Engkaulah seniman yang membimbingku
siang dan malam
kepada keindahan semesta alam
menuntunku menirukan suara suara merdu
menirukan tarian daha dahan yang bergoyang
menyalin pemandangan dan panorama
dan menuliskan segala pesona

     Ibu aku bersaksi
     engkaulah Patriot panutanku
     Yang tak henti mengingatkanku
     tentang cinta tanah air
     tempat aku lahir
     tempat aku mewujud dan bersujud

Ibu aku bersaksi
engkaulah mursyidku yang mengenalkanku
kepada khaliqku yang syukur
yang mendidiku
bersabar dan bersyukur
bersikir dan tafakur
yang melatihku
antara khauf-rajaku yang membaur
menyerap kasih sayang  ilahi yang Luhur

## PUISI : Mustofa Bisri ##

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEMI KELANGSUNGAN BLOG INI KOMENTLAH DENGAN BENAR DAN SOPAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...