THANK YOU FOR YOUR VISIT TO MY BLOG

Rabu, 16 Januari 2013

MISTIS DAN LOGIKA TOL CIPULARANG

     DARI PATUNG MACAN SAMPAI BAYANGAN HITAM
Kisah mistis di wilaya tol cipularang antara KM 80 sampai KM 112 kini menjadi perbincangan yang cukup membuat bulu badan berdiri bahkan salah satu musisi asal bandung mengalaminya.
Andhika "personel The Titans" mengaku pernah melihat bayangan hitam di jalan tol cipularang KM 97 tepatnya di atas papan reklame.
Memang dengarnya kalau di jalan tol cipularang KM 97 itu rawan. Waktu itu aku mau pergi ke bandung sama iistri lewat situ terus melihat ada bayangan hitam di atas billboard sekilas melintas sempat kaget katanya waktu itu
Soal misteri bukit di wilaya tersebut memang banyak sumber yang menceritakan bahwa bukit tersebut memang menjadi istana jin yang menyeramkan,di tiap sisi kanan -kiri jalan yang membelah bukit itu ada patung kepala singa dan patung seorang wanita dengan beberapa ekor monyet
Kalau dengar ceritaseperti tiu entah benar atau tidak  ada istana jin dan katanya perbatasab wilaya kerajaan Prabu siliwangi maka ada simbol patung macan.kata salah seorang penduduk di sekitar wilaya tersebut,dirinya hampir setiap bulan melalui jalan tersebut,diakui banyak hal yang cukup menyeramkan tapi sebagai orang beragama dirinya hanya berdoa dan berhati hati dalam berkendaraan.
Kalau di KM 94 sampai 100 memang jalanya naik turun maunya ngebut melulu,anginnya juga sangat nyaman,bukan itu saja pemandangan indah di kanan kiri jalan membuat kita terlena makanya kalau tidak hati hati bisa bahaya,karena hilang kendali dan konsentrasi.
Disisi lain dari cerita warga lain disekitar  jalan tol cipularang diperoleh hubungan antara istana jin di wilaya gunung tersebut memang sangat menyeramkan sebab disekitar wilaya tersebut terdapat gunung kecil yang dinamakan gunung batu datar alias Gunung Hejo.
Sosok penghuni di daerah tersebut adalah sosok makluk halus yang dipercaya sebagai Penampakam Kamilin tepatnya di batu besar berwarna putih yang pada saat pengerjaan tol cipularang di thn 2003-2005 gagal di hancurkan oleh pengembang jalan tol tersebut.
sosok Kamilin adalah makluk halus berwujud ular danberbadan besar dan memakai kalung emas  tak hanya itu menurut warga setempat ada berbagai patung berwujud monyet,buto, harimau,dan kodok menandakan ada beberapa jenis jin dan sebagai sesuatu sesembahan untuk pesugihan di wilaya tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEMI KELANGSUNGAN BLOG INI KOMENTLAH DENGAN BENAR DAN SOPAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...